Ludefa’s My Inspiration
What U See is What U Get…….^_^

The Lucky Laki – Bukan Superman

Halo Indonesia,,,,,

Salam kenal buat para bloger Indonesia…

Sebagai pendatang baru di kancah dunia maya saya berusaha selalu melakukan update terhadapt kejadian di Dunia satunya lagi. Nach kalo saya adalah pendatang baru di dunia Maya maka kali ini saya posting buat pendatang baru di kancah musik Indonesia. Yupzz….sapa lagi kalo bukan “The Lucky Laki”. Dari namanya saja sudah cukup mengundang banyak pertanyaan. Hehehe…saya pikir awalnya ada salah dari penataan bahasa disini ternyata menurut empunya itu nama sengaja di buat seperti itu. Yach empunya masih saja Dhani Production dan personilnya pun adalah anak – anaknya. Al, El dan Dul ini dia pendatang barunya…..yach numpang nama besar bapaknya cukup cepat untuk mereka melejit segera.

Yach masalahnya saya juga numpang nama besar word press…..hehehe…..🙂

Kawan ini saya kasih lagu dengan format mp3.

enjoy ya…….

@ JC

Download Link :

The Lucky Laki – Bukan Superman

Belum Ada Tanggapan to “The Lucky Laki – Bukan Superman”

Tinggalkan Balasan

