Ludefa’s My Inspiration
What U See is What U Get…….^_^

Ecapede – Band Gokil Abis

Kawan,,,

Satu lagi tanggapan saya tentang kancah musik di Indonesia. Beberapa kali saya selalu mengalami kejenuhan dengan band ataupun penyanyi – penyanyi dari Indonesia karena selalu saja menciptakan lagu yang berat – berat. Tapi beberapa waktu lalu saya berhasil menemukan band Indonesia yang cukup bagus menurut saya. Hanya satu saja tanggapan saya tentang band ini “Gokil Abis”.

Buat para netter yang pengen tau beberapa lagunya, nich saya kasih mp3 filenya

Download Link :

1. Ecapede.mp3

2. Jamilah Jamidong.mp3

3. Main Ular Naga.mp3

4. Cumi (cuma mikirin kamu).mp3

no password needed

Belum Ada Tanggapan to “Ecapede – Band Gokil Abis”

Tinggalkan Balasan

