Ludefa’s My Inspiration
What U See is What U Get…….^_^

Rio Febrian feat Tohpati – Aku Bertahan

Kawan,,,

Kali ini Rio Febrian yang biasanya berani tampil sendiri melakukan kolaborasi dengan Tohpati. Hanya saja Tohpati nggak nyanyi cuman main musiknya saja. Nach lagu yang mereka bawakan kali ini cukup keren. Tapi tetep saja gaya khas Rio Febrian yang selalu mendayu – dayu….duch makin pengen jatuh cinta dech saya……hehehe

Dengan Judul “Aku Bertahan” ternyata memang Rio Febrian bertahan main music terus…..siipp dech…

@JC

Download Link :

Rio Febrian feat Tohpati – Aku Bertahan

No password needed

Belum Ada Tanggapan to “Rio Febrian feat Tohpati – Aku Bertahan”

Tinggalkan Balasan

