Ludefa’s My Inspiration
What U See is What U Get…….^_^

Ceritaku dengan Cinta

Cinta akan menjadi satu-satunya penenangku
dan aku akan meminum cinta seperti anggur
dan mengenakannya seperti pakaian

Saat fajar, Cinta akan membangunkanku
dari tidur dan membawaku ke ladang yang jauh
dan saat tengah hari ia akan membimbingku
ke bawah bayangan pohon
di mana aku berteduh
dengan burung dari terik matahari

Saat malam, Cinta akan memelukku dan,
aku akan tertidur
memimpikan dunia dimana
jiwa kekasih dan penyair berada

Saat musim semi,
aku akan berjalan beriringan
dengan cinta diantara violet dan melati
serta meminum tetesan musim dingin
di kelopak bunga lili

Saat musim panas,
aku dan kamu akan membuat jerami
sebagai bantal dan rumput sebagai ranjang
Dan langit biru akan melindungi kami
saat kami menatap bintang dan bulan

Selama masa mudaku,
Cinta akan menjadi guruku
Di pertengahan usia
sebagai pertolonganku
di masa tuaku,
sebagai kebahagianku

Cinta kekasihku…..
akan terus bersamaku, sampai akhir hidupku
dan setelah kematian
di tangan Tuhan akan menyatukan kembali

Belum Ada Tanggapan to “Ceritaku dengan Cinta”

Tinggalkan Balasan

