Ludefa’s My Inspiration
What U See is What U Get…….^_^

Keluhan Daisy Fajarina Ditampung Komisi I DPR

DAISY Fajarina, ibunda model Indonesia Manohara Odelia Pinot mengungkap secara rinci berbagai persoalan yang dialami putri tercinta. Ia mendapat informasi dari orang dalam Kerajaan Kelantan, Malaysia, Manohara cuma dijadikan alat memenuhi kerinduan sang raja dan ratu mendapatkan keturunan. “Jadi saya mohon Manohara sudah urgent sekali untuk ditolong,” tutur perempuan berusia 44 tahun itu di hadapan anggota Komisi I DPR yang membidangi Pertahanan, Luar Negeri, dan Informasi di ruang rapat di Jakarta, Jumat (8/5).

Menurut Daisy, pihak istana juga menyuruh seorang dokter menyuntik Manohara agar tidak ingat apa-apa. “Di dalam istana sudah disuntikin macam-macam pak. Minum obat sampai dia lupa,” ujar dia. Informasi itu diperoleh dari seorang dokter yang tak disebutkan namanya. Ia juga menegaskan, Manohara mengalami kekerasan seksual yang diterima dari suami dia, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra, pangeran Kerajaan Kelantan, Malaysia. Fakta itu diutarakan berdasarkan bukti lewat pesan pendek di telepon genggam (SMS) yang diterima Daisy dari Manohara.

Isi SMS juga menceritakan saat Manohara dipisahkan paksa dari Daisy usai pulang umrah, Maret silam. “Ketika mereka memaksa aku masuk pesawat di Jeddah, Soberi, Azari, dan TT memukul saya. Istri Soberi memegang saya dan memaksa saya lalu pintu pesawat ditutup,” demikian bunyi SMS yang diterima Daisy. Kala itu selesai umrah, Daisy berangkat ke bandara naik kendaraan terpisah dari Manohara di mobil bersama keluarga Fakhry.

Daisy dan Afrian Bondjol, pengacara Daisy lega. Keluhan mereka ditampung anggota Komisi I DPR. “Komisi I berjanji akan menindaklanjuti masalah ini,” tutur Afrian. Daisy optimistis para Wakil Rakyat itu bisa membantu masalah dia. “Kalau saya tidak yakin ke komisi satu kemana lagi saya harus yakin,” kata Daisy.(JC)

Belum Ada Tanggapan to “Keluhan Daisy Fajarina Ditampung Komisi I DPR”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: